Minggu, 20 Oktober 2013

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami

cara memutihkan wajah

Cara Memutihkan Wajah. Wajah adalah cerminan hati, dengan mempunyai wajah putih serta bersih seseorang wanita bakal tampak lebih cantik serta menawan. Tiap-tiap wanita pasti mau memiliki kulit wajah putih, bersih, serta lembut hingga beragam perawatan kecantikan dikerjakan untuk memperoleh hasil seperti yang di idamkan. Sesungguhnya cara memutihkan wajah amatlah gampang, cuma diperlukan sedikit usaha serta perawatan optimal supaya usaha itu bisa terwujud. 

Dalam artikel saat ini, teman dekat bisa coba cara memutihkan wajah dengan
cara alami serta tradisional yang aman untuk kulit wajah. Cara memutihkan wajah ini bisa diterapkan keseharian serta bisa menolong teman dekat yang memiliki persoalan dengan kulit wajah peka. Ingin tau lebih komplit tentang cara memutihkan kulit wajah dengan cara alami? Silakan tengok dalam artikel di bawah ini : 

Jeruk Nipis 
Jeruk nipis banyak memiliki kandungan anti oksidan yang benar-benar berguna untuk kulit, hingga jeruk nipis bisa dipakai untuk memperkecil pori-pori dengan cara alami serta bisa bikin kulit wajah jadi putih serta fresh. Langkahnya dengan memakai perasan air jeruk nipis dengan putih telur, lalu terapkan untuk masker wajah serta berikan dengan cara rata pada semua wajah. Diamkan sepanjang 15 - 20 menit, kemudian cucilah dengan air hangat. 

Bengkoang 
Bengkoang memiliki kandungan Vitamin B1 serta Vitamin C yang bisa menolong menyingkirkan noda hitam sisa jerawat pada kulit wajah serta bisa mencerahkan warna kulit yang kusam. Teman dekat bisa mencobanya dengan bikin masker dari bengkoang, yakni lewat cara kupaslah kulit bengkoang, kemudian bersihkan bersih. Lalu parutlah bengkoang itu, serta simpanlah air bengkoang itu dalam wadah bening, buang ampasnya. Diamkan air bengkoang tadi sepanjang 30 menit, kemudian bakal nampak endapan berwarna putih yang bakal nampak pada basic wadah. Buanglah air bengkoang itu serta gunakanlah endapan bengkoang serta gunakanlah untuk masker pada daerah wajah. Kemudian diamkan sampai jadi kering serta bersihkan bersih dengan air hangat. 

Susu 
Susu berguna untuk bikin kulit wajah yang kusam jadi fresh serta cerah alami, serta bisa mengangka beberapa sel kulit mati. Cara yang dipakai juga cukup gampang, cuma dengan mengambil sebagian tetes susu putih, lalu berikan dengan cara rata di bagian wajah dengan memakai kain. Kemudian diamkan sepanjang 15 - 20 menit, lalu basuh dengan air bersih serta terapkan sebelum saat tidur dengan cara teratur. 

Kentang 
Kentang memiliki kandungan zat pemutih alami, yang bisa dipakai untuk memutihkan wajah. Langkahnya kupas serta bersihkan kentang terlebih dulu, lalu blender kentang itu sampai jadi juice. Sesudah kentang jadi juice imbuhkan dengan sedikit madu. Berikan di bagian wajah dengan cara rata serta biarlah sampai kering. Basuh dengan air hangat, serta kerjakanlah dengan cara teratur sampai wajah jadi putih serta bersih. 

Lemon 
Lemon banyak memiliki kandungan Vitamin C yang bisa mencerahkan warna kulit yang kusam. Diluar itu lemon dapat juga bikin kulit jadi bersih serta bisa memudarkan flek hitam. Langkahnya dengan memotong lemon jadi 2 sisi, lalu peras lemon itu ke dalam mangkuk. Kemudian celupkan kapas pada air lemon itu, lalu gosokkan kapas di bagian wajah dengan cara melingkar. Baiknya kerjakanlah perawatan ini pada tiap-tiap malam, serta diamkan bekas lemon tadi, tiada dibasuh serta biarlah sepanjang semalaman supaya kandungan lemon terserap oleh kulit wajah. 

Itulah beragam cara memutihkan wajah dengan cara alami serta tradisional yang pastinya bebas dari dampak samping. Semoga artikel ini bisa menolong persoalan yang tengah teman dekat alami. Terima kasih